SOLOPOS.COM - Nick Kyrgios (Twitter/USOpen)

Solopos.com, NEW YORK – Petenis Australia, Nick Kyrgios, didenda US$14.000 (Rp208 juta) karena membanting dua raket tak lama setelah kalah dari Karen Khachanov dalam pertandingan tenis US Open 2022 di New York, Amerika Serikat (AS).

Kyrgios dengan sekerasnya membanting dua raketnya ke lapangan Stadion Arthur Ashe, setelah kalah lima set dalam perempat final Selasa (6/9/2022) lalu.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Ini adalah sanksi kelima Kyrgios di turnamen tersebut setelah sebelumnya dihukum karena berkata kasar dan meludah.

Total denda Kyrgios kini adalah US$32.500 (Rp483 juta) sekalip un itu tak ada artinya jika dibandingkan dengan total hadiah yang didapatnya senilai US$445.000 (Rp6,62 miliar).

Baca Juga: Wow! Ferrari Luncurkan Livery Khusus untuk GP F1 di Srikuit Monza, Tampil Segar

Runner-up Gran Slam Wimbledon itu digadang-gadangkan sebagai calon juara baru US Open namun kalah dari Khachanov dan ini membuatnya terasa hancur.

“Rasanya seperti memenangkan semuanya atau tidak sama sekali, jujur saja. Saya merasa seperti gagal total dalam turnamen ini. Seperti itulah rasanya,” kata Kyrgios dikutip Antara, Kamis (8/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya