Bantai Crystal Palace, Liverpool Selangkah Lagi Juara Liga Inggris
Trofi Liga Premier Inggris (JIBI/Reuters/Hannah McKay)

Solopos.com, SOLO — Liverpool tampil ganas saat menjamu Crystal Palace di Stadion Anfield, Liverpool Inggris pada pertandingan pekan ke-31 Liga Premier Inggris, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

Liverpool membantai tamunya dengan empat gol tanpa balas. Keemp[at gol itu dicetak empat pemain berbeda, yakni Trent-Alexander Arnold, Mohamed Salah, Fabinho, dan Sadio Mane.

Sudah Sebulan Lebih Diajukan, Apa Kabar Insentif Tenaga Kesehatan Kasus Covid-19 Solo?

Berkat kemenangan besar itu, tim asuhan Jurgen Klopp tinggal selangkah lagi menuju gelar juara Liga Premier Inggris untuk kali pertama. Jika menang di satu pertandingan berikutnya melawan Manchester City, Liverpool dipastikan mengunci gelar juara.

Setelah membantai Crystal Palace, Liverpool akan bertandang ke kandang Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 3 Juli 2020. Laga itu akan pnas layaknya laga final karena kedua tim bersaing mencapai tangga teratas.

Lakukan Verifikasi Faktual Syarat Dukungan Calon Independen, 330 Personel KPU Solo Dibekali APD

Liverpool kini berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 86 poin. Sedangkan Manchester City kini berada di peringkat kedua dengan 63 poin, berjarak 23 poin di bawah The Reds.

Jika Liverpool mampu menang melawan Manchester City di pekan ke-32, maka sudah dipastikan koleksi poin milik Liverpool tak bisa dikejar tim lain.

Jekek Jadi Mundur atau Tetap Maju di Pilkada 2020? Ini Kata Tokoh Parpol Wonogiri



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom