SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Caleg Partai Nasdem Livy Andriani membantah tudingan yang beredar di media sosial bahwa dirinya terkait Andi Arief saat tertangkap di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) lalu. Livy menyebut saat itu dirinya berada di Semarang.

Bantahan itu disampaikan Livy melalui unggahannya di akun Instagram @livyandriany, Senin (4/3/2019). Unggahan itu berupa tangkapan layar percakapan di sebuah grup Whatsapp bernama NasDem Arts 2019. Di situ ada kiriman foto dari seorang dengan nama Dhony Iswandi yang menunjukkan Livy sedang berada di antara belasan orang lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini bukti kegiatan kk livy tgl 3 kmren di Semarang hadir untuk acara Pertiwi,” bunyi keterangan tertulis menyertai foto itu.

Kiriman foto itu diikuti sebuah foto lainnya dari anggota grup dengan nama Afdhal. Foto itu menunjukkan Livy berpose bersama tiga orang lainnya. “ini juga,” bunyi keterangan tertulis di foto itu.

Livy pun menuliskan sebuah kalimat, “Saya rasa ini bisa mewakili semuanya, terima kasih atas pengertiannya.”

Livy kembali menegaskan bantahannya dengan unggahan poster di akun tersebut, Selasa (5/3/2019). Poster itu diberi judul HOAX Livy Andriani bukan perempuan yang bersama AA.

Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum. Sampai saat ini saya masih sibuk melakukan kegiatan sebagai caleg DPR Partai Nasdem di Dapil Jateng IV,” bunyi keterangan tertulis di poster itu.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Muhammad Iqbal mengungkapkan perempuan berinisial L diduga telah check out dari Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, saat penggerebekan pada Minggu (3/3/2019).

Namun, Iqbal memastikan bahwa perempuan berinisial L tersebut bukanlah caleg dari Partai Nasdem Livy Andriyani. “Memang benar, inisialnya L. Tapi L ini tidak terkait dengan caleg yang belakangan ini beredar,” tutur Iqbal, Selasa (5/3/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya