SOLOPOS.COM - Reza Artamevia (Istimewa/@rezartamevia)

Reza Artamevia mengucap sumpah membantah dirinya seorang pecandu narkoba.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Reza Artamevia membantah tuduhan Gatot Brajamusti yang menyebutnya sebagai pecandu narkoba. Ia bahkan berani mengucapkan sumpah untuk menyakinkan ucapannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tidak benar kalau ada berita yang menyatakan saya itu pecandu, atau sebelumnya. Demi Allah. Seharusnya saya enggak perlulah bawa-bawa nama Allah dalam urusan ini,” ujar Reza Artamevia sebagaimana dikabarkan Okezone dari Go Spot, Kamis (20/10/2016).

Reza Artamevia juga mengaku tidak tahu jika aspat adalah sabu. Reza baru tahu aspat merupakan jenis sabu setelah menjalani rehabilitasi. Karenanya, ibu dua anak ini pun merasa ditipu Gatot Brajamusti.

“Cuma, saya tidak pernah menggunakan selain aspat, yang disebut aspat yang ada di situ saja. Saya memang tidak tahu kalau itu sabu, saya tahunya itu aspat. Saya benar-benar tidak tahu kalau aspat itu sabu,” jelas Reza Artamevia.

Sebelumnya, pengacara Gatot Brajamusti mengatakan Reza Artamevia adalah pecandu narkoba sejak lama. Karenanya, Rifai kaget ketika Reza membantah tidak tahu jika aspat adalah sabu.

“Bagaimana dia bisa mengatakan ditipu, klien kami jelas mengatakan dia sudah lebih dulu menggunakannya,” kata Achmad Rifai di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya