Ahmad Dhani bersaksi di sidang Buni Yani yang digelar di Gedung Dispusip Bandung, Jawa Barat, Selasa (22/8/2017). (JIBI/Antara/Agus Bebeng)

Solopos.com, JAKARTA -- Musisi Ahmad Dhani sempat dikabarkan maju di dalam Pilkada Surabaya 2020 mendatang. Namun, hal ini dibantah oleh sahabat dekat Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma.

Lieus Sungkharisma mengatakan bahwa Ahmad Dhani sama sekali tidak ada niatan untuk maju di Pilwakot Surabaya. Dan tidak pernah menyuruh pihak tertentu untuk mengambil formulir pendaftaran calon wali kota di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parta Gerindra Kota Surabaya.

Masih Jadi Napi, Ahmad Dhani Maju Pilkada Surabaya, Kok Bisa?

"Tadi tegas dia [Ahmad Dhani] katakan tidak pernah ada niatan dan tidak pernah menyuruh siapapun untuk menjadi calon wali kota Surabaya. Dia pesan, 'benar Lieus kasih tahu teman-teman pers, gue enggak ada niatan untuk itu'," kata Lieus menirukan ucapan Ahmad Dhani seperti yang telah diberitakan Antara, Senin (4/11/2019).

"Jadi, berita itu tidak benar. Dia tidak pernah berkeinginan dan menyuruh siapa pun untuk mengambil formulir pendaftaran menjadi calon wali kota Surabaya," sambungnya.

Pada kesempatan itu pula, Lieus Sungkharisma justru mengatakan bahwa suami dari Mulan Jameela tersebut lebih cocok untuk menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan yang telah lama kosong ditinggalkan Sandiaga Uno.

PA 212 Mau Reuni Bareng Rizieq Shihab, Netizen Usul Pakai Anggaran Lem Aibon

"Kalau buat saya nih jangankan Wali Kota Surabaya, ini Wagub DKI lagi kosong kalau Pak Prabowo teken kan jadi itu," ungkapnya.

Ia juga mengungkap seusai bebas dari Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta, Ahmad Dhani akan tetap terjun ke dunia politik. Alasannya, darah, jiwa, dan sumsum Ahmad Dhani adalah politik.

"Karena darahnya, jiwa raganya itu sampai sumsumnya itu politik," tandasnya.

Sumber: Antara


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten