SOLOPOS.COM - Komisaris BPR Restu Group, F. Widarto Subagio (kanan), menyerahkan tumpeng kepada Direktur Utama (Dirut) BPR Restu Makmur Klepu, Darussalam, saat digelar peringatan HUT ke-20 BPR tersebut, di Semarang, Senin (9/6/2014). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Dua bank perkreditan rakyat (BPR) di Jawa Tengah masuk dalam 10 besar BPR terbaik se-Indonesia versi Majalah Infobank untuk kategori aset Rp100 miliar-Rp500 miliar. BPR itu masing-masing PT BPR Restu Klepu Makmur (RKM) pada urutan ke-3 dan PT BPR Restu Artha Makmur (RAM) pada urutan ke-6. ”Kami sangat bersyukur bisa masuk 10 besar BPR terbaik di Indonesia,” kata Komisaris BPR Restu Group, yang menaungi RKM dan RAM, Didik Yochanan dalam rilis di Semarang, Rabu (11/6/2014).

Menurut dia yang menjadi parameter penilaian adalah permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas, dan efisiensi. ”Bagi BPR Restu Group ini merupakan tahun kelima berturut-turut masuk BPR terbaik se-Indonesia versi Majalah Infobank selaku penilai independen,” imbuhnya.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya