SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Kinerja PD BPR Bank Solo hingga Mei 2012, terus menunjukkan tren positif. Direktur Utama Bank Solo—Agung Riawan di sela acara pengundian hadian Kredit Pegawai, Sabtu (30/6) mengatakan, kinerja Bank Solo bahkan sudah mencapai 50 persen dari target yang ditetapkan. Agung merinci, penyaluran kredit hingga saat ini sudah sekitar 50 miliar rupiah dan total aset sekitar 57 miliar atau 89 persen dari target.

Agung bahkan memprediksi, total asset hingga akhir tahun akan melampaui target alias over target. Ditambahkan Agung, untuk setoran Pendapatan Asli Daera (PAD) pada tahun ini, akan meningkat lebih dari 20 juta dari rencana awal yang sebesar 323 juta.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Di sisi lain, Sabtu (30/6) digelar pengundian hadiah bagi debitur kredit pegawai dengan kategori lancar, dan sales kontes bagi bendahara, serta pengundian hadiah untuk tabungan. Agung membenarkan, program undian ini merupakan salah satu upaya untuk menggenjot kredit dan tabungan. Mengingat komposisi terbesar kredit yang diberikan PD BPR Bank Solo adalah kredit pegawai baik PNS, BUMN, BUMD maupun perusahaan. [SPFM/dev]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya