SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], PD BPR Bank Pasar Jum’at (24/6) resmi berganti nama menjadi PD BPR Bank Solo. Perubahan nama ini, seperti diungkapkan Direktur Utama PD BPR Bank Solo Agung Riawan, di sela acara persemian Jum’at (24/6), lantaran ingin membuat image Bank Pasar lebih familiar bagi masyarakat, sekaligus untuk mengambangkan segmen yang lebih luas. Menurut Agung, selama ini masyarakat selalu mengidentikkan Bank Pasar sebagaui bank bagi para pedagang. Meskipun faktanya, 93 persen nasabah Bank Pasar dalah Pegawa Negeri Sipil (PNS). Agung menambahkan, nama Bank Solo dipilih dengan tujuan untuk membranding nama Solo.

Dalam kesempatan yang sama Pemimpin Bank Indonesia Solo Doni P Juwono berharap, dengan pergantian nama dan logo ini, dapat semakin meningkatkan produktifitas kinerja PD BPR Bank Pasar. Diungkapkannya, PD BPR Bank Pasar, telah menunjukkan kinerja positif, dengan pertumbuhan kredit mencapai 35 persen, dan tingkat kredit macet (NPL) hanya sebesar 3,36%. [SPFM/Dvs]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya