SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--PT Bank Panin Cabang Solo menggelar program corporate social responsibility (CSR) pada kegiatan Jambore Daerah yang diselenggarakan di Delingan, Karanganyar, Jumat (22/6/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada Jambore Daerah yang dibuka Gubernur Jateng Bibit Waluyo, Bank Panin Solo berpartisipasi dengan menanam pohon trembesi sebanyak 200 pohon.

PIC Reforest Indonesia Bank Panin Solo, Syarief Purnomohadi, kepada Solopos.com, Kamis (28/6/2012) menyampaikan Bank Panin Solo mengadakan penghijauan bersama anggota Pramuka Jambore dan karyawan Bank Panin Cabang Solo.

Sebelumnya, kata dia, juga diadakan upacara penyerahan pohon trembesi oleh Pimpinan Bank Panin Cabang Solo, Kadi Gunawan. “Penanaman yang dilakukan di sekitar bumi perkemahan Cakra Pahlawasri, juga diikuti dengan agenda pemberian biji pohon trembesi sebanyak 40.000 biji dan sengon laut sebanyak 30.000 biji laut serta polybag  kepada Kelurahan Delingan yang di terima langsung oleh Lurah Delingan, Suparto,” papar Syarief.

Untuk selanjutnya, ujar Syarief, Bank Panin Solo mengajak masyarakat, organisasi maupun instansi pemerintah menjadi partner dalam mensukseskan penghijauan demi penyelamatan bumi dari pemanasan global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya