SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SEMARANG — Bank Mega Semarang menggelar program Mega Pasti Plus dengan menawarkan beragam voucher dan diskon.

Regional Manager Wilayah Semarang, Slamet Haryanto, mengatakan dengan hanya membuka rekening tabungan MegaDana atau MegaMaxi nasabah langsung mendapatkan voucher belanja.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

”Bila belanja menggunakan kartu debit Mega Pass mendapatkan diskon di sejumlah mechant produk pilihan,” katanya pada peluncuran program itu di Semarang, Rabu (8/5/2013).

Nasabah, lanjut tidak perlu harus menabung hingga ratusan juta untuk mendapatkan voucher belanja tersebut. ”Berapa pun nominal saldonya, nasabah mendapatkan voucher belanja,” imbuhnya.

Melalui program Mega Pasti Plus ini, ujar Slamet, untuk menumbuhkan kegiatan menabung menjadi lebih menyenangkan.

”Program ini sebagi bukti komitmen Bank Mega turut serta mewujdukan masyarakat yang sejahtera, dengan menjadi menabung menjadi menyenangkan dan menguntungkan,” bebernya didampingi Regional Funding Manager, Rosalia.

Dia menambahkan, semakin besar saldo, maka seamkin besar pula nilai voucher belanja yang diperoleh. Tersedia berbagai voucher belanja, antara lain Carrefour, Baskin Robbins, Wendys, Metro Departemen Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya