Tutup Iklan

Bank Mandiri Solo Apresiasi UKM Melalui Program Mandiri Dagang Untung 2018

Bank Mandiri kembali mengadakan Program Mandiri Dagang Untung 2018. Program Mandiri Dagang Untung merupakan program pengumpulan poin yang diperoleh nasabah pedagang dari transaksi dan penempatan dana sepanjang periode bulan Januari 2018 sampai dengan bulan Oktober 2018.

Bank Mandiri Solo Apresiasi UKM Melalui Program Mandiri Dagang Untung 2018

SOLOPOS.COM - Program Mandiri Dagang Untung 2018 (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Untuk meningkatkan transaksi dari nasabah pedagang, Bank Mandiri kembali mengadakan Program Mandiri Dagang Untung 2018.
Program Mandiri Dagang Untung merupakan program pengumpulan poin yang diperoleh nasabah pedagang dari transaksi dan penempatan dana sepanjang periode bulan Januari 2018 sampai dengan bulan Oktober 2018 yang dapat dijadikan alat penukaran hadiah menarik melalui mekanisme lelang.

Program Mandiri Dagang Untung berlangsung dari bulan November 2018 sampai dengan bulan Maret 2019 di 22 titik di 13 kota di Indonesia di antaranya Kota Jakarta, Surabaya, Medan, Palembang dan Solo.

Titik pelaksanan Program Mandiri Dagang Untung di Kota Solo ditujukan untuk para pelaku usaha (UKM) di Cluster Solo Pasar Klewer yang meliputi pedagang di Pasar Klewer, PGS, BTC dan Kampung Batik Laweyan.

Program ini memberikan apresiasi kepada para pedagang yang merupakan nasabah Bank Mandiri cluster dengan sebelumnya dilakukan rangkaian kegiatan booster dalam rangka memberikan kesempatan peningkatan poin maupun awareness nasabah pedagang sebelum program MDU 2018 dilaksanakan antara lain dilaksanakan Mandiri Dagang Untung Online dan Lebaran Bawa Untung. Program apresiasi ini memberikan banyak hadiah bagi para nasabah pedagang cluster berupa sepeda motor, emas, dan smartphone.

Mandiri Dagang Untung 2018 dibuka oleh Maswar Purnama selaku Senior Vice President serta dihadiri oleh Ony Suryono Widodo selaku Vice President dan Ruth Ekowati selaku Asistant Vice President.

Maswar menjelaskan program Mandiri Dagang Untung 2018 merupakan program yang telah dilaksanakan rutin sejak 2012 dan telah menjadi brand image bagi 76.842 pedagang yang menjadi nasabah cluster Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia.

Diharapkan program Mandiri Dagang Untung dapat memberikan konstribusi dan dukungan secara signifikan bagi peningkatan transaksi segmen UKM di Bank Mandiri yang terbukti secara Year on Year per September 2018 tercatat transaksi pedagang nasabah meningkat sebesar 37.58%.

Pada tahun berikutnya, penyelenggaraan program Mandiri Dagang Untung diharapkan dapat lebih banyak menjangkau pedagang yang merupakan nasabah Bank Mandiri khususnya UKM Soloraya

Berita Terkait

Berita Terkini

Lengkapi Barang Bukti, Polisi Sragen Ubek-Ubek Jamban Cari Celana Dalam Bocah Korban Pencabulan Sukodono

Polisi Sragen mengubek-ubek jamban untuk mencari celana dalam milik bocah korban pencabulan di Sukodono sebagai barang bukti,

Daihatsu Luncurkan Rocky 1.2L Terbaru di Indonesia

Daihatsu Rocky 1.2L merupakan hasil pengembangan putra-putri Indonesia melalui tim R&D PT.Astra Daihatsu Motor (ADM).

Waspada! 35 Persen Pasien Covid-19 Meninggal Dunia Di Klaten Tak Punya Komorbid

Sebanyak 35% dari total jumlah pasien positif Covid-19 Kabupaten Klaten yang meninggal diketahui tidak memiliki komorbid.

Heboh Ivermectin untuk Pengobatan Covid-19, Bagaimana Faktanya?

Menanggapi kabar itu, Badan POM menjelaskan penggunaan Ivermectin untuk pengobatan Covid-19.

Perusakan Makam di Solo Dilakukan Anak-Anak, Pemerhati Anak: Ini Tanggung Jawab Bersama!

Pemerhati Anak, Ketua Sahabat Kapas, Dian Sasmita, menanggapi perusakan makam yang dilakukan oleh sepuluh anak-anak di Mojo, Pasar Kliwon, Solo.

BPCB Jateng Tutup Candi Ceto dan Sukuh Karanganyar, Ada Apa Ya?

BPCB Jateng menutup objek wisata Candi Sukuh, Candi Ceto, dan Museum Sangiran Klaster Dayu, Karanganyar, mulai 22 Juni hingga 2 Juli.

Habis Kunker, Puluhan Anggota DPRD Bantul Jalani Swab PCR

Anggota Dewan menjalani swab PCR karena Ketua DPRD Bantul dan salah satu anggota Komisi B dinyatakan positif Covid-19 seusai kunker.

Mangkrak 1 Tahun, Begini Kondisi SDN 2 Kragilan Sragen yang Disiapkan untuk Isolasi Pasien Covid-19

Bangunan SDN 2 Kragilan, Kecamatan Gemolong, Sragen, sudah tidak terpakai sejak setahun terakhir akan digunakan untuk tempat isolasi.

Terlambat Naik, Penjala Ikan di Banjarnegara Ini Terjebak di Tengah Sungai

Seorang penjala ikan di sungai serayu, Desa Bandingan, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara yang terjebak di tengah arus aliran deras sungai.

Euro 2020 Malam Ini: Cheska Vs Inggris dan Kroasia Vs Skotlandia

Inggris dan Rep Cheska sudah pernah bertemu sebanyak empat kali sejak 1998. Hasilnya, Inggris mampu menyabet dua kemenangan, Republik Cheska satu kali menang, sementara sisanya berakhir imbang.

Sepeda Anti Jatuh dari Tiongkok, Tetap Seimbang Saat Berhenti

Seorang Vlogger asal Beijing, Tiongkok menunjukkan sebuah sepeda otonom yang mampu tetap seimbang tanpa jatuh saat dalam keadaan berhenti.

Hipertensi Komorbid Penyebab Kematian Terbanyak Pasien Covid-19

Selain menjadi komorbid penyebab kematian terbanyak pasien Covid-19, hipertensi dikenal juga sebagai silent killer.