SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Untuk meningkatkan transaksi dari nasabah pedagang, Bank Mandiri kembali mengadakan Program Mandiri Dagang Untung 2018.
Program Mandiri Dagang Untung merupakan program pengumpulan poin yang diperoleh nasabah pedagang dari transaksi dan penempatan dana sepanjang periode bulan Januari 2018 sampai dengan bulan Oktober 2018 yang dapat dijadikan alat penukaran hadiah menarik melalui mekanisme lelang.

Program Mandiri Dagang Untung berlangsung dari bulan November 2018 sampai dengan bulan Maret 2019 di 22 titik di 13 kota di Indonesia di antaranya Kota Jakarta, Surabaya, Medan, Palembang dan Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Titik pelaksanan Program Mandiri Dagang Untung di Kota Solo ditujukan untuk para pelaku usaha (UKM) di Cluster Solo Pasar Klewer yang meliputi pedagang di Pasar Klewer, PGS, BTC dan Kampung Batik Laweyan.

Program ini memberikan apresiasi kepada para pedagang yang merupakan nasabah Bank Mandiri cluster dengan sebelumnya dilakukan rangkaian kegiatan booster dalam rangka memberikan kesempatan peningkatan poin maupun awareness nasabah pedagang sebelum program MDU 2018 dilaksanakan antara lain dilaksanakan Mandiri Dagang Untung Online dan Lebaran Bawa Untung. Program apresiasi ini memberikan banyak hadiah bagi para nasabah pedagang cluster berupa sepeda motor, emas, dan smartphone.

Mandiri Dagang Untung 2018 dibuka oleh Maswar Purnama selaku Senior Vice President serta dihadiri oleh Ony Suryono Widodo selaku Vice President dan Ruth Ekowati selaku Asistant Vice President.

Maswar menjelaskan program Mandiri Dagang Untung 2018 merupakan program yang telah dilaksanakan rutin sejak 2012 dan telah menjadi brand image bagi 76.842 pedagang yang menjadi nasabah cluster Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia.

Diharapkan program Mandiri Dagang Untung dapat memberikan konstribusi dan dukungan secara signifikan bagi peningkatan transaksi segmen UKM di Bank Mandiri yang terbukti secara Year on Year per September 2018 tercatat transaksi pedagang nasabah meningkat sebesar 37.58%.

Pada tahun berikutnya, penyelenggaraan program Mandiri Dagang Untung diharapkan dapat lebih banyak menjangkau pedagang yang merupakan nasabah Bank Mandiri khususnya UKM Soloraya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya