SOLOPOS.COM - RS dr Oen Solo Baru (photos.wikimapia.com)

RS dr Oen Solo Baru (photos.wikimapia.com)

SOLO – Bank Mandiri memberikan bantuan senilai Rp200 juta dalam bentuk satu unit mobil ambulan kepada RS Dr Oen Solobaru, Senin (6/5/2013). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Deputy Regional Manager PT Bank Mandiri Kanwil VII Semarang, Arnold.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Arnold mengatakan bantuan hibah merupakan salah satu program kepedulian sosial perusahaan. “Hibah ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat setempat yang selama ini telah memberikan dukungan kepada Bank Mandiri dalam mengembangkan bisnis,” kata Arnold.

Arnold menjelaskan, implementasi program bina lingkungan Bank Mandiri di tahun 2013 dilaksanakan melalui tiga pilar utama, salah satunya pembentukan komunitas mandiri melalui program Mandiri Bersama Mandiri. “Program ini bertujuan membina kelompok masyarakat atau komunitas secara terintegrasi dalam hal kapasitas, infrastruktur, kapabilitas dan akses.”

Selanjutnya adalah pencapaian kemandirian edukasi dan kewirausahaan melalui program Wirausaha Mandiri dan Mandiri Peduli Pendidikan yang bertujuan untuk menciptakan pemimpin di masa depan yang siap bersaing di pasar global. “Dan pilar terakhir yaitu penyediaan fasilitas ramah lingkungan melalui enam program utama yaitu penyediaan sarana penunjang pengadaan air bersih, pengambangan energi terbarukan, penanaman pohon di lahan kritis, penanaman dan pemeliharaan tumbuhan bakau, pengadaan taman kota dan pengembangan ekowisata.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya