SOLOPOS.COM - PEMBUKAAN KANTOR KAS--Area Manager Bank Mandiri Solo Wawan Setiawan memotong tumpeng disaksikan Kepala Kantor Kas Bank Mandiri Nusukan Niken Armini (kanan) dan Sekda Kota Solo Budi Suharto (dua dari kanan) dalam rangkaian pembukaan Kantor Kas Bank Mandiri Nusukan, Solo, Selasa (26/6/2012). (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

PEMBUKAAN KANTOR KAS--Area Manager Bank Mandiri Solo Wawan Setiawan memotong tumpeng disaksikan Kepala Kantor Kas Bank Mandiri Nusukan Niken Armini (kanan) dan Sekda Kota Solo Budi Suharto (dua dari kanan) dalam rangkaian pembukaan Kantor Kas Bank Mandiri Nusukan, Solo, Selasa (26/6/2012). (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Bank Mandiri Area Solo membuka kantor kas di Jl Kapten Tendean, Nusukan, Solo,  Selasa (26/6/2012). Kantor kas ini ditargetkan mampu menghimpun dana hingga Rp20 miliar/tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan tambahan kantor kas tersebut, Bank Mandiri kini memiliki 18 kantor cabang/cabang pembantu/kantor kas dan 12 kantor khusus layanan mikro bertajuk Mandiri Mitra Usaha.

Branch Manager Bank Mandiri Solo, Wawan Setiawan, mengatakan kantor kas anyar ini sengaja dibuka di kawasan Nusukan lantaran pertimbangan potensi ekonomi di wilayah tersebut bagus.

“Pembangunan Kota Solo ke depan akan mengarah ke Solo Utara. Sebelum itu, kami sudah menyiapkan dulu, dengan membuka kantor kas ini,” ungkap Wawan, saat ditemui wartawan, seusai pembukaan Kantor Kas Bank Mandiri Nusukan, di lokasi setempat, Selasa.

Selain pertimbangan pertumbuhan ekonomi Solo Utara, keberadaan kantor kas di Nusukan, menurut dia, juga ditujukan untuk mengkover nasabah Bank Mandiri yang banyak tersebar di sekitar Nusukan, termasuk Nasabah di Gemolong, Sragen. Selama ini, Wawan mengakui nasabah Bank Mandiri di Gemolong kesulitan untuk mengakses layanan perbankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya