SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: Detikcom)

Ilustrasi (Foto: Detikcom)

Solo (Solopos.com)–Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini, mengatakan pihaknya memberikan total dana corporate social responsibility (CSR) senilai Rp 1,8 miliar di Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dana tersebut diberikan Rp 387 juta untuk pembelian alat operating microscope dan alat krato plastiset bagi Perkumpulan Penyantun Mata Tuna Netra Indonesia (PPMTI), Rp 250 juta untuk penyediaan komputer dan printer, Rp 699 juta untuk renovasi Puskesmas Kelurahan Semanggi, dan Rp 240 juta untuk penghijauan serta Rp 225 juta untuk pembelian mesin pengelolaan sampah di lima kelurahan di Solo.

Zulkifli menyebut dana CSR Bank Mandiri tersebut merupakan wujud kepedulian pihaknya terhadap kondisi masyarakat pada umumnya.

Dia berharap bantuan senilai Rp 1,8 juta dari alokasi dana Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) itu dapat dimanfaatkan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat, terutama masyarakat Solo.

“Ini adalah bentuk syukur kami, karena Bank Mandiri, di tengah ketatnya persaingan antarbank tetap dapat eksis, bahkan terus meningkatkan laba,” ungkap dia di sela-sela penyerahan CSR dari Bank Mandiri, di Loji Gandrung, Sabtu (28/5/2011) malam.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya