Direktur Keuangan Bank Jateng, Dwi Agus Pramudya, dan Direktur Bisnis Korporasi dan Komersial Bank Jateng, Pujiono, menyerahkan hadiah undian Tabungan Bima dan IB Bima secara simbolis di Artotel Gajahmada, Jumat (15/8/2019). (Istimewa-Bank Jateng)

Solopos.com, SEMARANG Bank Jateng melakukan pengundian hadiah Tabungan BIMA & IB BIMA Bank Jateng Periode I 2019, Kamis (15/8/2019). Pengundian dilakukan di Hotel Artotel Gajahmada, Kamis malam.

Direktur Keuangan Bank Jateng, Dwi Agus Pramudya mengatakan, acara pengundian tabungan Bima digelar sebagai apresiasi kepada nasabah. Selain itu, acara pengundian hadiah tabungan Bima digelar untuk meningkatkan dan menarik nasabah baru Bank Jateng

"Ini upaya kita untuk memberikan apresiasi kepada nasabah kita yang telah melakukan transaksi tabungan di Bank Jateng," terangnya dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (16/8/2019).

Hadiah yang diundi kali ini merupakan periode kupon tabungan Bima Bank Jateng dari Januari hingga Juni 2019. Adapun hadiahnya berupa satu unit Mobil Mitsubishi Pajero sebagai grand prize dan 36 unit mobil Mitsubishi X-Pander. Serta 196 unit sepeda motor N-Max, 196 koin emas dan delapan paket umrah untuk Tabungan IB Bima.

Acara pengundian tabungan Bima oleh Bank Jateng yang dimulai pukul 19.00 WIB diawali dengan give-away kepada peserta lewat live Instagram. Hadiah yang dibagikan yakni sembilan voucer F&B dari Hotel Artotel Gajahmada, serta empat tiket nonton konser Westlife di Sam Po Kong.

Pengundian hadiah tabungan Bima Kamis malam disaksikan perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah dan Kapolsek Semarang Tengah. Hasil undian bisa dilihat di media cetak, website Bank Jateng atau kantor cabang Bank Jateng.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten