SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEMARANG Bank Jateng melakukan pengundian hadiah Tabungan BIMA & IB BIMA Bank Jateng Periode I 2019, Kamis (15/8/2019). Pengundian dilakukan di Hotel Artotel Gajahmada, Kamis malam.

Direktur Keuangan Bank Jateng, Dwi Agus Pramudya mengatakan, acara pengundian tabungan Bima digelar sebagai apresiasi kepada nasabah. Selain itu, acara pengundian hadiah tabungan Bima digelar untuk meningkatkan dan menarik nasabah baru Bank Jateng

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

“Ini upaya kita untuk memberikan apresiasi kepada nasabah kita yang telah melakukan transaksi tabungan di Bank Jateng,” terangnya dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (16/8/2019).

Hadiah yang diundi kali ini merupakan periode kupon tabungan Bima Bank Jateng dari Januari hingga Juni 2019. Adapun hadiahnya berupa satu unit Mobil Mitsubishi Pajero sebagai grand prize dan 36 unit mobil Mitsubishi X-Pander. Serta 196 unit sepeda motor N-Max, 196 koin emas dan delapan paket umrah untuk Tabungan IB Bima.

Acara pengundian tabungan Bima oleh Bank Jateng yang dimulai pukul 19.00 WIB diawali dengan give-away kepada peserta lewat live Instagram. Hadiah yang dibagikan yakni sembilan voucer F&B dari Hotel Artotel Gajahmada, serta empat tiket nonton konser Westlife di Sam Po Kong.

Pengundian hadiah tabungan Bima Kamis malam disaksikan perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah dan Kapolsek Semarang Tengah. Hasil undian bisa dilihat di media cetak, website Bank Jateng atau kantor cabang Bank Jateng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya