SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta, akan menggarap pasar pembiayaan di sektor produktif, mulai tahun 2012. Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta Abunasor saat ditemui wartawan diruangnya Kamis (29/12) mengatakan, selama ini kredit disektor produktif, hanya berkisar 16 persen. Menurut Abunasor, rencananya hingga tahun 2014, porsi kredit konsumtif dan produktif di Bank Jateng dipatok, pada angka 60 persen untuk kredit konsumtif dan 40 persen untuk kredit produktif. Abunasor menambahkan, dengan memberikan porsi kredit produktif yang lebih besar tersebut, maka diharapkan sector perdagangan serta usaha kecil dan menengah akan semakin tumbuh dengan pesat pula.

Abunasor mengaku, pihaknya telah mempersiapkan beberapa strategi untuk mencapai pertumbuhan kredit produktif itu. Abunasor mengungkapkan, salah satu cara yang akan dilakukan adalah, terus melakukan promosi-promosi ke berbagai pihak. [SPFM/hen]

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

 

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya