SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Bank Jateng Cabang Solo menggelar pengobatan gratis di Kantor Kelurahan Panularan, Kecamatan Laweyan, Solo, Selasa (29/3/2011).

Acara tersebut bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jateng Cabang Solo dan memperingati ulang tahun ke-48 yang jatuh pada Rabu (6/4/2011) mendatang. Menurut Pemimpin Bidang Pemasaran Bank Jateng Solo, Priyanto Hudoyo, peserta pengobatan gratis berasal dari warga Kelurahan Panularan yang dibatasi sebanyak 300 orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Untuk tenaga medis berasal dari Puskesmas Panularan. Kami membantu dalam hal pembiayaan dalam menyediakan obat-obatan. Kami memilih Kelurahan Panularan atas arahan Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo karena mayoritas warga di kelurahan itu menengah ke bawah dan memerlukan bantuan,” jelasnya saat ditemui wartawan di sela-sela kegiatan.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain pengobatan gratis, lanjut dia, juga akan digelar kegiatan pendonoran darah di Solo Square, Selasa (5/4/2011). “Dalam menggelar kegiatan CSR di bidang kesehatan, kami selalu berkonsultasi dengan DKK agar bantuan yang kami berikan dapat tersalurkan ke tempat yang tepat,” paparnya.

(m91)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya