SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Bank Jateng Surakarta berencana membuka kantor cabang pembantu yang baru antara tahun 2012 hingga tahun 2014. Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta Abunasor saat ditemui di sela-sela acara peresmiaan kantor cabang pembantu Pasar Klewer, Selasa (24/1) mengatakan rencananya kantor cabang pembantu tersebut akan di buka di Rumah Sakit Umum dr Moewardi dan Mojolaban, Sukoharjo.

Menurut Abunasor, pembukaan kantor cabang pembantu itu adalah untuk memperbesar dan memperluas jaringan Bank Jateng di Surakarta. Abunasor menambahkan saat ini persiapan untuk pembukaan 2 kantor cabang pembantu itu sudah siap, tinggal menunggu izin dari Bank Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Abunasor menjelaskan pembukaan dua kantor itu juga untuk lebih mendekatkan kepada nasabah Bank Jateng serta untuk meingkatkan perekonomiaan kerakyatan. Saat ini kantor cabang pembantu Bank Jateng yang tersebar di Soloraya sudah mencapai 26 kantor. Selain menambahkan kantor cabang pembantu, Bank Jateng juga akan menambah 27 ATM pada tahun 2012 ini yang tersebar di Soloraya, seperti yang ada di pusat-pusat bisnis.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, pada tahun 2011 yang lalu, Bank Jateng berhasil meraup laba 227,8 miliar rupiah. Abunasor mengungkapan, untuk dana pihak ketiga, Bank Jateng berhasil mengumpulkan 3,1 triliun rupiah dan kredit yang tersalurkan 3,1 triliun rupiah, dengan total aset mencapai 3,6 triliun rupiah. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya