SOLOPOS.COM - Pimpinan Cabang Bank Bukopin Solo Dodi Firmansyah VP (kedua dari kiri) dan Manager Bisnis Mikro Bank Bukopin Solo Heri Dwi Susanto (kiri) berfoto bersama para penerima penghargaan Swamitra beperforma terbaik dan awak Swamitra berprestasi di Soloraya di sela-sela acara Pemaparan. Kinerja Tahun 2013 dan Anggaran Tahun 2014 yang digelar di Loji Hotel, Jl. Hasanuddin, Solo, Kamis (9/1/2014). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Bank Bukopin, Kamis (9/1/2014), mengganjar Swamitra beperforma terbaik di Soloraya dengan penghargaan. Diberikan pula penghargaan bagi awak terbaik lembaga simpan pinjam itu.

Penganugerahan penghargaan itu dilakukan di sela-sela acara Pemaparan. Kinerja Tahun 2013 dan Anggaran Tahun 2014 yang digelar di Loji Hotel, Jl. Hasanuddin, Solo. Hadir dalam kesempatan itu perwakilan dari unit simpan pinjam Swamitra milik koperasi mitra PT. Bank Bukopin, Tbk se-Soloraya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pimpinan Cabang Bank Bukopin Solo Dodi Firmansyah VP yang didampingi Manager Bisnis Mikro Bank Bukopin Solo Heri Dwi Susanto menyerahkan langsung penghargaan tersebut. Penghargaan unit simpan pinjam terbaik diberikan kepada Swamitra Bahtera Makmur Sukoharjo, penghargaan manager Swamitra terbaik diberikan kepada Manager Swamitra Cepogo Boyolali Agung Juwanto, penghargaan account officer terbaik diberikan kepada Manager Swamitra Griya Artha Klaten Bowo Santoso, dan penghargaan bagi koordinator operasional terbaik diberikan kepada Titik Krisnandari dari Swamitra Bahtera Makmur.

Terungkap dalam paparan kinerja tahun 2013 dan rencana anggaran tahun 2014 bahwa pada tahun 2013 lalu, Bank Bukopin Cabang Solo telah mengembangkan 5 unit Swamitra baru di Soloraya sehingga kini berjumlah 48 Swamitra. Selanjutnya pada tahun 2014, Bank Bukopin berharap membuka lebih banyak lagi Swamitra baru di Soloraya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya