SOLOPOS.COM - Banjir menggenangi Dusun Karangturi, Desa Bulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri, Selasa (28/11/2017). (Istimewa/Rizki/warga)

Banjir Wonogiri, wilayah Nguntoronadi dilanda banjir.

Solopos.com, WONOGIRI — Banjir terjadi di Desa Bulurejo dan Kulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri, Selasa (28/11/2017). Sekitar pukul 11.00 WIB tadi, sejumlah spot jalan Solo-Tirtomoyo di Bulurejo tergenang air dengan kedalaman lebih dari lutut orang dewasa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Desa Bulurejo, Narno, menginformasikan ketinggian air membuat jalan tersebut tak bisa dilewati motor dan mobil. “Genangan air terjadi akibat luapan Sungai Wiroko,” ungkap dia sebagaimana dilaporkan wartawan Solopos, Rudi Hartono.

Dia menambahkan puluhan rumah warga yang berada di dekat sungai dan jalan di Dusun Karangturi dan Krapyak, Desa Bulurejo, juga tergenang air. Dia menambahkan kedalaman air di kawasan dataran rendah ada yang mencapai 1,5 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya