SOLOPOS.COM - Ilustrasi luapan air banjir (Onlyhdwallpapers.com)

Kali Jenes kembali meluap. Tinggi air di Semanggi hampir selutut orang dewasa.

Solopos.com, SOLO – Kali Jenes, Semanggi, Pasar Kliwon, kembali meluap. Hujan dengan intensitas tinggi membuat air meluap hingga pekarangan rumah warga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lurah Semanggi, Nugroho saat dihubungi Solopos.com mengatakan air meluap sekitar Pukul 17.30 WIB. Tinggi air di wilayah RW 13, Kelurahan Semanggi, hampir selutut orang dewasa, sedangkan di RW 21 hanya semata kaki.

“Tadi menjelang berbuka puasa sempat tinggi. Kalau sekarang ini sudah agak surut. Tapi kalau hujan masih terus berlangsung sampai dini hari nanti ya warga Semanggi harus siaga,” kata dia.

Sekitar Pukul 18.00 WIB genangan air tinggi sampai di pusat Kota Solo seperti wilayah Slamet Riyadi, Gladag, dan sekitar toko buku Sriwedari. Kawasan perkampungan di sekitar Solo Paragon Mall, Monumen Pers, hingga Novotel, juga dilaporkan sempat tergenang air hingga lebih dari 20 sentimeter. Namun air perlahan surut seiring turunnya intensitas hujan di kawasan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya