SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kondisi banjir bandang di Kabupaten Kampar, Riau mengakibatkan 11 rumah warga hanyut. Wakapolres Kampar, Kompol Alpen memastikan, 1 orang tewas dan 3 warga dinyatakan hilang. Menurut Wakapolres, saat ini banjir terjadi di 2 Kecamatan yakni Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu. Sementara itu, Humas Pemprov Riau, Chairul Riski dalam perbincangan Minggu (27/11) mengatakan, banjir bandang menerjang Desa Aur Kuning Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kab Kampar, Riau sejak jumat lalu.

Kondisi banjir yang menggenangi lebih dari 9 desa itu, telah membuat akses jalan tertutup. Akibatnya, untuk menjangkau ke desa-desa, tim penanggulangan bencana Kabupaten Kampar dan Pemprov Riau mengalami kesulitan. Oleh karena itu, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) mengerahkan heli ke lokasi. Dirut PT RAPP, Mulia Nauli, mengatakan, pengerahan heli ke lokasi ini agar dapat mengirimkan bantuan sembako dan obat-obatan ke masyarakat, serta mengevakuasi warga. [dtc/dev]

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya