SOLOPOS.COM - Ronaldo dan Ibrahimovic (Ist)

Solopos.com, LISBON — Cristiano Ronaldo tengah dibanjiri pujian, termasuk pesaing yang dia singkirkan Ibrahimovic. Kapten Portugal itu mengantarkan timnya lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Ronaldo mencetak hat-trick ke gawang Swedia dalam leg kedua babak play-off yang berakhir dengan skor 3-2 untuk Portugal, Selasa (19/1). Di leg pertama sendiri gol Ronaldo membawa Seleccao menang 1-0 atas Swedia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sebuah kebanggaan sebagai pelatih bisa memiliki pemain dengan kualitas dan teknik seperti Ronaldo. Dia merupakan penentu dari kolektivitas dan perjuangan dari semua pemain,” kata Paulo Bento, pelatih Portugal seperti dilansir sebuah media.

Sementara Zlatan Ibrahimovic yang mencetak dua gol namun gagal melangkah ke Piala Dunia 2014 Brasil, juga penampilan Cristiano Ronaldo.

Pujian juga datang dari sejumlah rekan kompatriot Ronaldo. Bahkan, mereka menilai Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia.

“Setiap pertandingan, Cristiano Ronaldo selalu menunjukkan dirinya adalah pemain terbaik dunia dan membantu kami lolos ke Piala Dunia,” bilang Joao Moutinho.

Senada dengan Moutinho, Miguel Veloso menuturkan, “Dia seperti mesin. Dia kembali mendemonstrasikan kualitasnya. Tidak ada yang meragukan itu. Tidak adil jika Ronaldo tak memenangkan Ballon d’Or.”

Legenda Inggris, Gary Lineker turut mengomentari performa Ronaldo saat melawan Swedia. “Ronaldo tidak berasal dari planet ini,” kicau Lineker lewat akun Twitter  miliknya. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya