SOLOPOS.COM - Mapolres Madiun Kota kemasukan air, Rabu (1/3/2017) malam. (Istimewa/Polres Madiun Kota)

Banjir Madiun, sejumlah ruangan di Mapolres Madiun Kota kemasukan air.

Madiunpos.com, MADIUN — Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Madiun sejak Rabu (1/3/2017) sore hingga malam membuat markas Polres Madiun Kota kebanjiran. Air sempat masuk ke sejumlah ruangan di Mapolres Madiun Kota hingga ketinggian 30 cm.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pantauan Madiunpos.com di sejumlah titik di Kota Madiun, Rabu malam, hujan dengan intensitas tinggi mengguyur hingga pukul 22.00 WIB. Beberapa jalan protokol di Kota Madiun juga terlihat tergenang air. Jalan di depan Mapolres Madiun Kota juga tergenang hingga sedalam 50 cm.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolres Madiun Kota, AKBP Sonny Mahar Budy, mengatakan sejumlah ruangan di Mapolres Madiun Kota kemasukan air hingga setinggi 30 cm. Salah satu ruang yang paling parah yaitu di Bagian Sumber Daya dan Lalu Lintas.

Sonny menuturkan air mulai masuk ke sejumlah ruangan sekitar pukul 19.00 WIB. Sejumlah anggota Polres pun membersihkan lumpur dan mengeringkan lantai ruangan yang tergenang air.

“Tidak ada kerugian material yang dialami akibat air banjir yang masuk ke ruangan Mapolres Madiun Kota. Namun, beberapa ruangan memang terlihat kotor setelah air surut,” kata dia.

Lebih lanjut, dia menuturkan saat air banjir mulai masuk ke ruangan, anggota yang ada di Mapolres menyelamatkan berkas-berkas yang berada di lantai. Ruang tahanan, ungkap Kapolres, tidak kemasukan air banjir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya