SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bojonegoro [SPFM], Banjir lokal merendam kawasan Bojonegoro, Jatim, Minggu (25/3) yang disebabkan hujan deras yang melanda daerah setempat, selama 1 jam lebih. Hal itu disampaikan seorang karyawan Bojonegoro Water Sport (BWS),  Vega, Minggu (25/3).

Hujan deras melanda kawasan Bojonegoro dan sekitarnya, mulai pukul 16.45 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Di lokasi kolam renang BWS, air kolam renang menjadi penuh dan melimpas, menggenangi perkantoran dan kafe di kawasan itu, hingga setinggi mata kaki.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bersamaan dengan hujan deras dan banjir yang merendam BWS itu, pengunjung, yang semula di kolam renang, semuanya bergegas mengamankan dirinya di perkantoran dan kafe yang juga tergenang air banjir. Hujan juga merendam puluhan rumah warga di Desa Sumbang, Desa Ngroworejo, Sukorejo, di Kecamatan Kota dan sejumlah jalan protokol. [vivanews/dtp]

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya