SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BENGKULU — Bencana banjir melanda sebagian Kota Bengkulu, Bengkulu. Dua orang anak dilaporkan meninggal dunia setelah tenggelam di genangan banjir dekat permukiman mereka di Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Kedua bocah itu yakni Andika bin Mus, 11, dan Migel bin Sahlin, warga RT 023 Kelurahan Sawah Lebar. Di kawasan permukiman itu terendam banjir hingga setinggi satu meter.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

“Dua anak meninggal karena tenggelam di genangan air banjir. Korban sempat kita bawa ke rumah sakit namun tidak tertolong lagi,” kata Ketua RW 008 Kelurahan Sawah Lebar Baru, M. Rusli, di Bengkulu, Sabtu (27/4/2019).

Kedua bocah itu tercebur ke parit besar saat bermain di area banjir. Teman korban melaporkan peristiwa itu kepada warga.

“Warga tahu setelah anak saya berlari meminta bantuan ke warga terdekat,” kata ayah teman korban yang masih keluarga korban, Mawi.

Banjir yang melanda wilayah Kota Bengkulu dikarenakan meluapnya Sungai Bengkulu yang mengakibatkan sejumlah permukiman terendam terutama di daerah Bentiring, Tanjung Agung, Rawa Makmur dan Tanjung Jaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya