Banjir Landa Bengkulu, 2 Bocah Tewas Tenggelam
Ilustrasi banjir. (Bisnis-Paulus Tandi Bone)

Solopos.com, BENGKULU -- Bencana banjir melanda sebagian Kota Bengkulu, Bengkulu. Dua orang anak dilaporkan meninggal dunia setelah tenggelam di genangan banjir dekat permukiman mereka di Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Kedua bocah itu yakni Andika bin Mus, 11, dan Migel bin Sahlin, warga RT 023 Kelurahan Sawah Lebar. Di kawasan permukiman itu terendam banjir hingga setinggi satu meter.

"Dua anak meninggal karena tenggelam di genangan air banjir. Korban sempat kita bawa ke rumah sakit namun tidak tertolong lagi," kata Ketua RW 008 Kelurahan Sawah Lebar Baru, M. Rusli, di Bengkulu, Sabtu (27/4/2019).

Kedua bocah itu tercebur ke parit besar saat bermain di area banjir. Teman korban melaporkan peristiwa itu kepada warga.

"Warga tahu setelah anak saya berlari meminta bantuan ke warga terdekat," kata ayah teman korban yang masih keluarga korban, Mawi.

Banjir yang melanda wilayah Kota Bengkulu dikarenakan meluapnya Sungai Bengkulu yang mengakibatkan sejumlah permukiman terendam terutama di daerah Bentiring, Tanjung Agung, Rawa Makmur dan Tanjung Jaya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho