SOLOPOS.COM - Salah satu karangan bunga untuk Ahok (Instagram @lambe_turah)

Karangan bunga yang bertuliskan kalimat galau untuk Ahok membuat Ari Wibowo kagum.

Solopos.com, JAKARTA Kekalahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta menyisakan duka bagi para pendukungnya. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota DKI Jakarta. Saking banyaknya, karangan bunga tersebut bahkan sampai meluber di sepanjang Jl. Merdeka Selatan. Menaggapi ucapan terima kasih warga, Ahok pun mengucapkan terima kasih. Baca juga: Karangan Bunga Ahok-Djarot Terus Membanjir, Meluber ke Medan Merdeka

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Salah satu karangan bunga untuk Ahok (Instagram @lambe_turah)

Salah satu karangan bunga untuk Ahok (Instagram @lambe_turah)

Karangan bunga yang dikirim warga untuk Ahok tak hanya berisi ucapan terima kasih, tetapi juga dilengkapi dengan tulisan galau dan menggelitik. Baca juga : Kantor Ahok Kebanjiran Karangan Bunga, “dari Kami yang Belum Move On”

“Kita pernah bahagia banget sampe nangis. Sekarang kita sedih banget sampe gak bisa nangis. Terima kasih Pak Ahok dan Pak Djarot sampe ketemu lagi. Grup baper yang berusaha setrong,” demikian salah satu tulisan pada karangan bunga untuk Ahok yang terlihat dalam unggahan @lambe_turah.

“Terima kasih Pak Ahok dan Pak Djarot untuk perjuangan buat Jakarta. Jones yang tak bisa ke lain hati,” demikian tulisan pada karangan bunga lainnya.

Salah satu karangan bunga dengan tulisan baper untuk Ahok (Instagram @lambe_turah)

Salah satu karangan bunga dengan tulisan baper untuk Ahok (Instagram @lambe_turah)

Thank you Pak Ahok dan Pak Djarot. Ada tapir di rumah Siti. Biar katanya Pak Ahok kapir, tapi selalu di hati. Dari Kartini pembenci valakor,” tulisan pada karangan bunga lain.

Banyaknya karangan bunga yang dikirim untuk Ahok juga menarik perhatian aktor Ari Wibowo. Melalui akun Instagram pribadinya, @ariwibowo_official, mengaku kagum dan mengatakan kejadian itu baru kali pertama dilihatnya.

Bravo Pak Ahok. Belum pernah dalam sejarah NKRI fenomena seperti ini terjadi. Sungguh bangga pernah menjadi bagian dari movement bapak. Anda pasti mengakhirinya dengan nada tinggi, pak. Anda mungkin telah kehilangan suara. Tapi Anda telah memenangkan hati kami. Dari hati yang terdalam, kami bangga kepada Anda,” tulis Ari pada keterangan foto karangan bunga untuk Ahok yang diunggah, Rabu (26/4/2017).

Kekaguman Ari Wibowo atas banyaknya karangan bunga yang dikirim untuk Ahok (Instagram @ariwibowo_official)

Kekaguman Ari Wibowo atas banyaknya karangan bunga yang dikirim untuk Ahok (Instagram @ariwibowo_official)

Berbagai ucapan unik pada karangan bunga itu membuat Ahok terharu. Melalui akun Instagram pribadinya, @basukibtp, mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya. Baca juga: Nyanyian Mellow Fans Ahok, “Oh Tuhan, Kucinta Basuki….”

“Terima kasih untuk semua bunga ucapan penyemangat yang dikirim ke Balai Kota. Membaca pesan-pesan yang kreatif membuat saya optimis Jakarta akan semakin maju. Mari tatap masa depan dan doakan segala kebaikan untuk Jakarta dan Indonesia,” tulis Ahok pada keterangan foto karangan bunga yang diunggah, Selasa (25/4/2017). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya