SOLOPOS.COM - Dua warga memindahkan barang yang akan dikirim ke lokasi bencana alam di Pati dan Kudus, Jumat (31/1/2014). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Kecamatan Slogohimo yang tergabung dalam pengajian Rumah Sakit (RS) Amal Sehat, Slogohimo, Wonogiri, Jawa Tengah, Jumat (31/1/2014), mengirimkan bantuan ke lokasi bencana alam di Pati dan Kudus. Selain mengirim barang kebutuhan sehari-hari korban bencana, pengelola RS Amal Sehat juga mengirimkan obat-obatan dan tim medisnya.

Warga Slogohimo pengelola pengiriman bantuan, Nano, kepada Solopos.com, Jumat, menyatakan tim medis sudah berangkat Kamis (30/1) malam. “Sedangkan bantuan barang baru dikirim hari ini [Jumat], karena mobil pengangkut barang rusak sesampai di Kecamatan Selogiri,” ujar Nano.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih lanjut, dia menjelaskan barang-barang yang dikirim diharapkan bisa mencukup kebutuhan korban bencana alam. “Barang-barang dihimpun secara spontan Selasa [28/1] dan Rabu [29/1]. Bersamaan dengan pengiriman barang juga ikut empat relawan untuk membantu di sana,” bebernya.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya