SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Lalu lintas kendaraan di Jalan Tol Cikampek mengalami kemacetan, Rabu (29/1/2014). Mulai dari km 13 Bekasi Barat sampai Jakarta terimbas kemacetan akibat banjir yang menggenangi jalan-jalan di Jakarta.

Kendaraan yang sedang melewati jalan tol itu hampir tidak bisa bergerak. Kecepatan mobil bahkan tidak sampai 10 km per jam. Seorang warga Bekasi, Yudi Apriyanto, 30, mengatakan dia masuk ke gerbang Tol Bekasi Barat sekitar pukul 07.30 WIB dan hingga pukul 10.00 WIB masih tersendat di km 4 arah Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sudah 2,5 jam masih terjebak di tol. Biasanya dari pintu tol Bekasi Barat keluar Cawang hanya sekitar satu jam,” katanya. Menurut dia, kendaraan sudah susah bergerak sejak km 13 jalan tol tersebut. “Jalan sedikit kira-kira tiga meter lalu berhenti lama, dan kondisinya terus berulang seperti itu, kendaraan sulit bergerak,” katanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain mobil-mobil pribadi, ruas jalan tol juga penuh dengan truk pengangkut barang dan bus penumpang. Sementara ruas jalan tol arah sebaliknya yakni Jakarta menuju Cikampek masih terlihat lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya