SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Banjir Jakarta kembali terjadi. Hari ini, sejumlah tempat masih terendam banjir.

Solopos.com, JAKARTA — Sebanyak tujuh kelurahan di Jakarta terendam banjir akibat hujan yang menguyur pada Jumat (20/3/2015) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Petugas piket Pusat Pengendalian dan Operasional (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Suratman mengatakan tujuh kelurahan tergenang air dengan ketinggian air bervariasi antara 20 centimeter hingga 150 centimeter karena luapan air sungai.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tujuh kelurahan di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Hanya Jakarta Barat saja yang tidak ada genangan,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (21/3/2015).

Kelurahan yang terendam banjir yakni Kelurahan Tanah Abang dengan ketinggian air 30-60 cm, Kelurahan Ulujami setinggi 50 cm, dan Kelurahan Bangka setinggi 30-150 cm. Kelurahan Kampung Melayu juga tergenang banjir setinggi 20-150 cm, Kelurahan Pondok Labu setinggi 100 cm, Kelurahan Petogogan setinggi 100-150 cm, dan Kelurahan Pejagalan setinggi 50-60 cm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya