SOLOPOS.COM - Ilustrasi banjir Jakarta (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Banjir Jakarta kembali menelan korban jiwa. Senin (20/1/2014) pagi, seorang pria ditemukan tewas setelah tercebur ke genangan banjir di RT 02 RW 03 Gang Dua, Kampung Pulo, Jakarta Timur. Pria paruh baya tersebut diduga jatuh saat penyakit epilepsinya kumat. Sementara seorang kakek-kakek warga Kampung Pulo lainnya diketahui hanyut terbawa arus.

“Korban bernama Abdul Azis, 42, warga Gang Dua, Kampung Pulo,” ujar Kapolsek Jatinegara, Kompol Suminto dalam keterangannya seperti dikutip Detik, Senin.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Menurut pengakuan tetangga korban yang bernama Sulastri, Abdul diketahui sudah tiga hari menderita sakit. “Yang bersangkutan sudah punya riwayat penyakit epilepsi dari kecil, tapi sejak tiga hari lalu sudah sakit. Kemungkinan meninggalnya karena jatuh ke air,” jelasnya kepada petugas kepolisian di TKP.

Menurut Sulastri, Abdul ditemukan keponakannya pagi ini dalam keadaan tak bernyawa. “Ketahuannya tadi pagi, keponakannya yang buka pintu. Dia ditemukan dalam posisi tengkurap. Dicolek sudah tak ada [meninggal],” jelasnya.

Selain Abdul Azis, seorang pria warga RT 07 RW 03 yang belum diketahui identitasnya juga diketahui hanyut terbawa arus. Dari informasi yang dihimpun, korban yang berumur 65 tahun tersebut hanyut saat akan buang air kecil di kali. “Infonya sedang buang air pukul 05.00 WIB pagi ini. Tapi ini baru informasi, kami akan coba konfirmasi dengan petugas di lapangan,” pungkas Suminto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya