SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Toko kacamata Optik Modern saat ini banjir hadiah langsung tanpa diundi. Hadiah yang disediakan cukup menarik antara lain enam unit sepeda motor.

Store Manager Optik Modern Cabang Jalan Diponegoro Jogja, Heni Sukmayanti, Rabu (12/12/2012) menyatakan, pihaknya menyediakan hadiah langsung tanpa diundi untuk pelanggan yang berbelanja minimal Rp350.000. Pelanggan yang memenuhi syarat tersebut diberi kesempatan untuk mencabut undian hadiah. Di dalam kertas undian tertulis bermacam hadiah seperti Televisi, kompor gas, penanak nasi dan berbagai hadiah lainnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Jadi yang belanja Rp350.000 nanti memilih kertas undian, nanti dapat hadiah apa tergantung undian yang dipilih. Bisa TV, kompor gas, banyak hadiahnya. Tapi tidak berlaku kelipatan Rp350.000,” terang Heni.

Optik Modern tak mematok sampai kapan periode belanja berhadiah tersebut berakhir. Selama stok masih ada, hadiah terus akan diberikan ke pelanggan. Tak hanya program di atas, masih ada lagi hadiah langsung yang diberikan ke konsumen yang membeli kacamata merek tertentu seperti Rayban, Atticus dan Police.

“Kalau beli kacamata misalnya merek Atticus langsung dapat kaos, beli kacamata Police dapat cover jok mobil, kalau Rayban dapat tas unik,” ungkapnya. Namun harga berbagai kacamata bermerek tadi juga lumayan merogoh saku. Rata-rata dibanderol jutaan rupiah.

Selain hadiah langsung, secara berkala Optik Modern juga menggelar undian berhadiah. Tiap belanja minimal Rp100.000 berhak mendapat satu kupon undian. Untuk periode akhir tahun ini pencabutan undian akan digelar pada 21 Desember mendatang di toko Optik Modern cabang Lampung. Karena itu, Heni meminta konsumen Jogja yang sudah mendapat kupon undian untuk segera mengumpulkan paling lambat 20 Desember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya