Solopos.com, SIGI — Banjir bandang susulan kembali terjadi di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Minggu (5/9/2021) malam. Kejadian itu mengakibatkan puluhan rumah kembali terendam lumpur dan ratusan warga kembali mengungsi ke tempat aman. Sejumlah kayu besar yang terbawa banjir menumpuk dan menutup jalan. Sebelumnya desa tersebut diterjang banjir bandang pada Sabtu (29/8) lalu.

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

 

Sejumlah warga berada di atas tumpukan kayu yang terbawa saat terjadi banjir bandang susulan di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (6/9/2021). (Antara/Basri Marzuki)

 

Sejumlah warga mengumpulkan barang-barangnya yang masih dimanfaatkan usai dilanda banjir bandang susulan di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (6/9/2021). (Antara/Basri Marzuki)

 

Setelah diterjang banjir bandang pada Sabtu (29/8) lalu, desa itu kembali dilanda banjir bandang susulan pada Minggu (5/9) malam yang mengakibatkan puluhan rumah kembali terendam lumpur dan ratusan warga kembali mengungsi ke tempat aman. (Antara/Basri Marzuki)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi