Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram @ayutingting_92)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak kuasa menahan air matanya yang jatuh saat bercerita tentang anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Dalam sebuah video yang diunggah Atta Halilintar melalui Instagram pribadinya, Senin (26/3/2019), ia bertanya apakah Bilqis pernah menanyakan sosok ayahnya kepada Ayu Ting Ting. Sontak, raut wajah pelantun Alamat Palsu itu menjadi sendu.

"Pernah. Bilqis dulu waktu umur 4 tahun. Jadi temannya ada yang ulang tahun di kelas. Terus dia nanya, “bunda, tadi Shera ulang tahun terus dia ada mamanya, ada papanya, terus aku langsung... Ah jadi nangis gue ah!" kata Ayu Ting Ting sebagaimana dikutip Suara.com.

Saat ditanya seperti itu, Ayu Ting Ting memberikan jawaban mengharukan. Ia berjanji akan mencarikan sosok ayah yang baik untuk Bilqis.

"'Ya sudah nanti kita cari papa sama-sama ya. Cari papa yang baik ya. Allah janji kan mau ngasih papa yang baik buat Bilqis” terus aku bilang, “iya, Allah janji kasih papa yang baik asal Bilqis jadi anak yang baik. Kalau Bilqis jadi anak yang nakal, Allah enggak akan kasih papa yang baik”, kata Ayu Ting Ting seraya bercucuran air mata.

Ayu Ting Ting tak menyangka Bilqis begitu menggebu bertemu ayahnya. Bahkan, ia kerap kehabisan kata-kata untuk menjawab permintaan tersebut.

"Bunda, Bilqis pengin papa sekarang!” kadang saya sampai bingung. “Ya enggak bisa, kan enggak ada, mau cari di mana?” kadang bingung gitu," Ayu Ting Ting menandaskan.

Bilqis merupakan buah cinta Ayu Ting Ting dan Enji. Keduanya bercerai setelah beberapa bulan menjalin bahtera rumah tangga. Sayang hingga kini, hubungan di antara mereka belum juga membaik.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten