Ilustrasi meniup terompet. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Beragam cara dilakukan sejumlah orang dari berbagai kalangan untuk membangunkan warga di sekitarnya untuk sahur. Seperti video yang belakangan hari ini viral di media sosial, seorang pria membangunkan sahur menggunakan tiupan terompet.

Video itu menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun @iks_infokaresidenansolo, Minggu (26/5/2019). Berdasarkan video yang diunggah, tampak seorang pria membangunkan orang sahur melalui pengeras suara masjid.

Namun di akhir video, hal tak terduga terjadi. Pria itu meniup terompet dan membunyikannya layaknya terompet untuk berperang. Bunyi terompet itu juga diarahkan ke pengeras suara.

Video viral yang belum diketahui lokasi perekamannya itu pun mampu menyita perhatian warganet. Beragam komentar lucu juga mewarnai kisah unik saat membangunkan sahur itu.

Banyak yang menganggap tiupan terompet di video viral itu bak aba-aba berperang, ada pula yang justru menilai tiupan terompet itu menakutkan. "Langsung mlayuuu gowo klambi perang [Langsung lari pakai baju perang]," tulis pengguna akun Instagram @mkh_5758.

"Di kiro isrofil [Dikira Malaikat Israfil]," ungkap pengguna akun Instagram @anam_suroto69.

"Ya Allah Kiamat," imbuh pengguna akun Instagram @har.es_.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten