Solopos.com, SOLO – Pembangunan Pasar Legi Solo dinyatakan telah mencapai 99%. Berikut fasilitas yang tersedia di pasar yang dibangun setelah kebakaran terjadi 29 Oktober 2018 lalu.

Pantauan Solopos.com, Selasa (9/11/2021), sebagian pekerja terlihat tengah memasang ornamen kayu pada sisi depan pasar sisi barat. Sebagian lainnya terlihat tengah membersihkan lantai di lantai atap, yakni di depan ruang perkantoran dan tempat ibadah. Ada juga yang sedang menata bagian pasar sisi timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Gasak Kabel Internet 2 Ton, 3 Pemuda Ditangkap 5 Buron

Pasar Legi dengan bangunan barumemiliki empat blok bangunan, yakni blok A di sisi utara, blok B di sisi barat dan dua blok lain yakni Blok C dan D yakni di sisi tengah dan sisi timur. Di blok B, bangunan terdiri dari tiga lantai, yaitu lantai bawah, lantai atas dan lantai atap. Untuk lantai sementara aktivitas pekerja banyak terlihat di blok A, blok B khususnya lantau atas dan atap serta di blok C dan D sisi luar.

Menurut Project Manager proyek pembangunan Pasar Legi, Dorri Andri, untuk saat ini progres pembangunan pasar tersebut telah mencapai 99%. Dari keempat blok bangunan pasar, dia menyebutkan blok B merupakan blok terbesar.

Baca Juga: Duh Lagi! Dukun Pengganda Uang Berulah di Wonogiri

Pada lantai atap blok tersebut, terdapat beberapa fasilitas seperti perkantoran, tempat ibadah, tempat parkir tertutup dan los serta kios termasuk untuk kuliner. Ada akses kendaraan yang bisa langsung menuju lantai tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya