Ilustrasi membangun rumah. (Freepik)

Solopos.com, KARANGANYAR – Modacon Mortar merupakan semen instan serbaguna yang punya empat fungsi sekaligus. Yaitu sebagai perekat bata ringan, render plaster, acian tekstur, dan perekat keramik.

Salah satu produk andalan hasil inovasi PT Indaco Warna Dunia ini menawarkan kemudahan bagi konsumen dalam membangun rumah.

Lebih Cepat dan Hemat

Modacon Mortar ini memiliki keunggulan lebih praktis karena hanya butuh air untuk menggunakannya sehingga mempercepat waktu pengerjaan.

Semen instan serbaguna Modacon Mortar juga berdaya rekat tinggi, mencegah retak rambut pada dinding akibat penyusutan, serta lebih hemat dalam penggunaan bahan.

“Kalau produk lain untuk melakukan pekerjaan itu harus mencampur berbagai bahan. Tapi jika menggunakan Modacon Mortar, tidak perlu melakukannya lagi. Karena hanya dicampur air sesuai takaran bisa langsung digunakan sesuai fungsi yang diinginkan,” kata Teknikal Aplikator Indaco, Gembong Lantip Raharjo.

Lebih Kuat

Selain praktis, semen instan serbaguna ini juga memiliki ketahanan lebih kuat dibandingkan produk lainnya. Menurut Gembong, Indaco sudah melakukan uji coba dengan membandingkan produk lainnya.

“Kami sudah uji coba, setelah dipasang tidak sampai lima menit produk kami langsung menempel kuat dan dipukul tidak jatuh. Produk lainnya saat kami angkat langsung jatuh lapisannya karena belum kering,” jelas Gembong.

Daya Sebar

Semen instan serbaguna Modacon Mortar tersedia dalam kemasan berukuran 25 kilogram yang bisa difungsikan untuk lahan luas.

Untuk perekat bata ringan, setiap 25 kilogram Modacon Mortar berdaya sebar seluas 10 meter persegi dengan ketebalan 7,5 cm. Sedangkan untuk perekat keramik, dapat mencakup 5 meter persegi dengan ketebalan 3 milimeter.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten