Bangun Istana Kecil Bareng Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Minta Doa

Bangun Istana Kecil Bareng Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Minta Doa

SOLOPOS.COM - Curhat Ivan Gunawan tentang rencananya bersama Ayu Ting Ting (Instagram @ivan_gunawan)

Ivan Gunawan yang berniat membangun istana kecil bersama Ayu Ting Ting meminta doa dari netizen.

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting yang membuat warganet gemas. Selama ini, keduanya memang bersahabat akrab. Saking dekatnya, banyak penggemar yang berharap keduanya berjodoh.

Lihat saja, hampir semua foto Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting dibanjiri komentar netizen yang kebanyakan menjodohkan mereka. Maklum saja, Ivan Gunawan memang pernah mengutarakan cintanya kepada Ayu Ting Ting. Sayang, si pelantun Sambalado itu menolak cinta Ivan Gunawan.

Kendati demikian, persahabatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting tidak pernah berubah. Keduanya justru semakin akrab seperti terlihat dalam selembar foto yang diunggah di laman album digital Ivan Gunawan, @ivan_gunawan, Senin (12/2/2018). Melalui foto itu dia meminta netizen mendoakan agar hubungannya dengan Ayu semakin dekat.

"Saya dan dia yang mencoba membangun istana kecil. Doakan ya, #ivanayu #ayugunawan," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan foto.

Baca juga:

Seperti biasa, ribuan netizen membanjiri foto itu dengan beragam komentar. Ada yang mengaminkan, namun tak sedikit warganet menilai foto itu diunggah sekadar untuk mencari sensasi. "Semoga berjodoh ya kak sampai nikah dan pernikahannya sampai akhir hayat, amin," komentar @lia.dianawati.

"Doaku buat Kak Igun dan Ayu. Semoga kalian bisa ke jenjang pernikahan ya. Kalian adalah idola saya, terutama Kak Igun the best deh," sambung @elizabethfeni.

"Semoga beneran biar netizen percaya banyak artis yang enggak gimik. Soalnya belakangan ini banyak banget artis yang suka gimik," lanjut @alfideff.

"Ini nih, gimik. Nanti kalau ribut nyalahin netizen, katanya gampang di-begoin. Dianya juga sih cari sensasi. Terhalu ini namanya," protes @sandrabyyyn. ()

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.