SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM],  Perusahaan Umum Perumahan Nasional (Perum Perumnas) menargetkan akan membangun 15-20 ribu unit residensial dan komersial di Indonesia. Untuk itu, perseroan membutuhkan belanja modal hingga Rp. 1 triliun. Direktur Utama Perum Perumnas Himawan Arief Sugoto, Kamis (15/12) menuturkan dari 20 ribu unit tersebut 30 persen di antaranya diperuntukkan untuk proyek komersial. Lokasi Perum Perumnas tersebut berada di sekitar Timur Jakarta, Parung Panjang, Cilegon, Surabaya, dan sekitar Gresik.

Himawan mengungkapkan agar Perumnas dapat berekspansi dengan leluasa perseroan akan mengubah bentuk dari Perum menjadi Perseroan Terbatas (PT) tahun 2012. Ditargetkan pada 15 Januari 2011, permohonan perubahan badan usaha tersebut sudah masuk ke sekretaris cabinet. Himawan mengakui bahwa rencana Kementerian BUMN membentuk satu perusahaan BUMN di bidang properti disambut baik Perumnas. Termasuk banyaknya perusahaan konstruksi yang memiliki anak perusahaan di bidang property. [Vivanews/ard]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya