SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Band indie rock asal Jogja, Bangkutaman siap menggebrak publik Solo lewat aksinya di gelaran Thanks to Nature yang akan dihelat di Taman Balekambang, Sabtu (26/11/2011) siang.

Dalam kesempatan itu, Bangkutaman didhapuk menjadi bintang tamu di Thanks to Nature bersama Dik Doank.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Kepala UPTD Taman Balekambang, Endang Sri Murniyati, band beranggotakan Acum (vokal&bas), Irwin (gitar) dan Dedyk (drum) ini akan bermain mulai pukul 12.30 WIB-13.00 WIB.

“Penampilan Bangkutaman diharapkan bisa memberi hiburan alternatif bagi pecinta musik Solo,” ujarnya kepada Espos, Jumat (25/11/2011).

Thanks To Nature,  seperti diungkapkan Baverage Category Manager PT Ultrajaya, Adi M Barnas dalam rilis yang diterima Espos, Selasa (22/11/2011) merupakan rangkaian kegiatan Persembahan untuk Alam (Tribute To Nature) yang padat akan konten-konten yang membawa semangat universal untuk peduli (care), menghargai (appreciate) dan kembali (back) kepada alam.

Ia menambahakan kegiatan ini dihelat bekerjasama dengan Indonesia Berkebun, sebuah komunitas yang sudah berdiri di 20 kota di Indonesia dengan tujuan untuk menciptakan lahan hijau di tengah kota sekaligus memberikan manfaat bagi komunitas sekitar dengan menanam sayur dan buah-buahan.

(m99/tiw/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya