SOLOPOS.COM - Toni Braxton (GettyImages)

Toni Braxton (GettyImages)

JAKARTA–Untuk kali kedua penyanyi Toni Braxton menyatakan dirinya sudah bangkrut. Karena itu, ia pun terpaksa melelang rumah mewahnya dengan harga Rp10,6 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelantun hits Unbreak My Heart itu membeli rumah yang berlokasi di Duluth, Minnesota, Amerika itu pada 2004 silam. Toni membelinya dengan harga Rp14,4 miliar.

Toni sebelumnya berjuang untuk membayar biaya pegadaian rumah tersebut. Namun pihak bank memutuskan untuk mengklaim properti Toni itu pada 2010 ketika ia menyatakan bangkrut untuk kedua kalinya.

Perjuangan Toni untuk menyimpan rumah itu pun tidak berhenti. Ia sempat menawar rumah dengan enam kamar tidur tersebut namun gagal. Kini harga rumah ditaksir senilai Rp10,6 miliar. Hasil penjualan rumah tersebut akan dipakai untuk membayar utang-utang Toni.

Rumah mewah yang dilengkapi jacuzzi dan perpustakaan tersebut pernah masuk dalam reality show Braxton Family Values. Ini adalah rumah kedua milik Toni yang harus dijual karena utang. Sebelumnya Toni harus melepas rumah mewah yang ia beli bersama mantan suami Keri Lewis di Nevada pada 2010 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya