SOLOPOS.COM - Honda Jazz dengan body kit Modulo di BIMS 2015. (Indianautosblog.com)

Bangkok Motor Show menjadi tempat mejeng jajaran mobil laris besutan Honda, termasuk Jazz yang tampil dengan modifikasi minimalis.

Solopos.com, BANGKOK – Honda Jazz dengan sentuhan modifikasi minimalis menjadi salah satu pemanis pameran otomotif Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 di Bangkok, Thailand. Tampilan apik itu hadir berkat paket body kit Modulo.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Selain menghadirkan mobil konsep dan mobil baru, pameran otomotif BIMS 2015 yang berlangsung hingga 5 April 2015 juga diramaikan dengan mobil hasil modifikasi. Salah satu peserta pameran, Honda Automobile Thailand, memamerkan varian Honda Jazz versi Modulo.

Seperti dilansir laman Indianautosblog, Kamis (26/3/2015), ubahan paling mencolok dari dipasangnya body kit Modulo dapat dilihat pada bumper depan. Tampilannya kini seakan semakin berotot dengan adanya lapisan tambahan di bawah bumper. Selain itu warnanya juga makin menarik karena menghasilkan aksen garis dual tone.

Selain ubahan pada bumper, paket body kit Modulo juga dapat dilihat pada sayap belakang (spoiler), pelindung kaca pintu, antena berbentuk sirip hiu, door visor, daytime running light (DRL), cargo tray, hiasan kaca mobil serta beberapa aksesori di bagian interior.

Sama seperti versi standarnya, mobil yang di Indonesia dibanderol mulai Rp200 jutaan itu juga telah dilengkapi fitur keyless entry, push button start, Eyes-free Mode untuk Iphone, touch screen control untuk pengaturan pendingin ruangan, serta layar tujuh inci untuk keperluan entertainment dan multimedia yang terpasang di dashboard.

Mesinnya juga tak mengalami perombakan, mobil hatchback kelas menengah itu dibekali jantung pacu berkapasitas 1.500 cc SOHC I-VTEC empat silinder lima percepatan. Honda mengklaim tenaga mesin itu mencapai 118 hp dengan torsi puncak 145 Nm.

Penghargaan Hatchback Terbaik
Dikutip Solopos.com dari laman Automotiveworld, dalam pameran BIMS 2015 yang diselenggarakan oleh Grand Prix International itu, Honda Jazz versi Modulo menerima penghargaan sebagai mobil hatchback terbaik tahun 2015 dengan mesin berkapasitas di bawah 2.000 cc (Best Hatchback Under 2.000 cc of The Year).

Selain Jazz Modulo, penghargaan yang diterima Honda Automobile Thailand juga ditorehkan oleh Accord Hybrid sebagai sedan hybrid mid-size terbaik di bawah 2.000 cc. Tak ketinggalan, Honda City CNG yang merupakan mobil dengan Bahan Bakar Gas (BBG) juga berhasil menyabet penghargaan Best CNG Car Under 1.500 cc. Sedangkan gelar Best SUV Under 1.800 berhasil diraih oleh pendatang baru, Honda HR-V.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya