SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta – Sejumlah mobil Satpol PP yang dibakar massa di depan RS Koja, Jl Jampea, Jakarta Utara, masih teronggok di lokasi. Bangkai mobil-mobil itu pun tampak dipreteli oleh para pemulung.

Dari hasil pantauan Kamis (15/4), tampak sekitar tujuh mobil yang menjadi sasaran amukan massa itu hangus terbakar. Bau menyengat dari bekas kebakaran mobil itu masih menyedak hidung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Warga tampak berdatangan untuk menonton sisa-sisa tragedi kekerasan yang berlangsung sejak Rabu (14/4) pagi kemarin hingga dini hari tadi itu.

Para pemulung pun tidak mau kehilangan rezeki. Dengan ‘senjata’ palu dan pembuka sekrup, mereka sibuk mempreteli bagian-bagian mobil untuk dijual.

Kondisi yang sama juga terlihat di ujung jalan menuju Terminal Peti Kemas (TPK) Koja. Sekitar 15 mobil Satpol PP dan polisi yang terbakar belum tampak dievakuasi. Tidak satu pun petugas yang berada di lokasi.

Namun, umumnya lalu lintas jalan-jalan tersebut sudah dapat bergerak.
dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya