SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsekal Pertama Azman Yunus mengungkapkan, untuk kepentingan investigasi, bangkai pesawat Fokker A2708 yang jatuh di Kompleks Rajawali, Halim Perdanakusuma akan dibawa ke Skuadron Teknik 2 Lanud Halim. Azman hari ini, Sabtu (23/6) mengatakan, selain mengevakuasi badan pesawat ke skuardon teknik 2 tim evakuasi juga telah menyisir seluruh lokasi jatuhnya pesawat untuk memastikan tidak ada puing-puing pesawat yang tertinggal.

Azman juga menegaskan, jika hasil invesitigasi nantinya bukan untuk konsumsi public. Untuk itu, pihaknya akan membatasi jumlah awak media yang hendak meliput, agar proses investigasi dapat berjalan lancer. Sementara itu, Kepala Penerangan dan Perpustakaan Lanud Halimperdanakusuma, Mayor (Sus) Gerardus Maliti mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan kapan wartawan diperkenankan masuk ke dalam lokasi untuk merekam aktivitas. [tribunnews/rda/bet-mg]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya