SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR akan menempati ruang rapat baru. Ruang rapat baru Banggar DPR terletak di lantai 2 Gedung Nusantara II DPR. Tepatnya satu komplek dengan ruang Komisi I, III, dan VIII DPR. Sekjen DPR, Nining Indra Saleh, membenarkan, ruang Banggar DPR Rp 20 miliar itu sudah bisa dipergunakan. Namun saat ini masih dalam tahap penyederhanaan. Sejumlah komponen impor yang mahal sedang diganti dengan barang lokal berkualitas nomor satu.

Sampai saat ini tercatat baru kursi impor ruang Banggar senilai Rp 5 miliar yang diganti. Sedangkan karpet impor seharga Rp 980 juta tidak diganti, LCD impor seharga Rp 1,9 miliar.  Dari total penghematan, saat ini ruang baru Banggar masih berharga sekitar Rp 14 miliar. Sementara itu, Wakil Ketua DPR, Pramono Anung di Jakarta Rabu (21/3) mengatakan, Pimpinan sudah sepakat ruang Banggar yang baru dipergunakan masa sidang yang akan dating.[dtc/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya