SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pengguna Yamaha Xmax di berbagai wilayah di Indonesia terus bertambah dan aktif melakukan kegiatan yang menunjukkan kecintaan mereka terhadap skutik Maxi Yamaha tersebut. Berbagai keunggulan Yamaha Xmax dibuat sesuai dengan karakter pengendara masa kini sehingga Yamaha Xmax cepat diterima di pasar domestik bahkan internasional.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Solopos,com, Kamis (28/2/2019), penerimaan pasar yang baik itu ditunjang tiga hal, yaitu Ultimate Style, Ultimate Comfort, dan Ultimate Performance. Keunggulan itu tampak pada fitur-fitur modern seperti lampu LED, lampu hazard, electric power socket, serta smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci yang juga disebut keyless.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yamaha Xmax dilengkapi pula dengan Traction Control System (TCS), yaitu sistem yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di segala kondisi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Dengan kualitas yang berkelas dan bernilai tinggi, para pemilik Yamaha Xmax pun memiliki kebanggaan tersendiri yang disebut The Ultimate Pride atau Kebanggaan yang Mewah. Tagline Yamaha Xmax itu juga menggambarkan jati diri penggunanya yang kebanggaannya makin terangkat seiring penggunaan skutik besar tersebut.

Yamaha pun mengapresiasi kebanggaan pengguna Yamaha Xmax dengan melibatkan mereka dalam beberapa acara maupun berpeluang ambil bagian dalam berbagai program Yamaha. Hal itu tentu membuat konsumen merasa semakin dekat dengan Yamaha.

Gusti Gede Winasa, pengguna Yamaha Xmax asal Bali misalnya, mengekspresikan kepuasannya menggunakan Yamaha Xmax yang telah memenuhi kebutuhan berkendara, gaya hidup, dan memberikan kebanggaan baginya.

“Saya suka Xmax karena kapasitas mesin dan power besar. Nyaman dipakai di kontur jalan yang naik turun. Buat touring sangat cocok karena melewati kondisi jalan yang tidak rata. Xmax ini kendaraan saya sehari-hari, sangat mendukung mobilitas. Dengan Xmax, saya juga aktif di komunitas Xmax Owners Community [XMOC] Bali. Sebagian besar kami juga pemilik moge dan motor sport. Di komunitas kami banyak yang beli Xmax secara order online,” papar Gusti yang merupakan Ketua Umum XMOC Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya