SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda berbakat, Fatin Shidqia Lubis, menjadi wakil Indonesia dalam acara bertaraf internasional, World Youth Forum 2018, yang digelar di Mesir. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia tersebut didapuk menjadi salah satu pengisi lagu tema World Youth Forum 2018 bertajuk From Everywhere.

Fatin Shidqia Lubis membuktikan kemampuan tarik suaranya dalam acara World Youth Forum 2018 yang diselenggarakan, Minggu (4/11/2018). Dia bersama enam penyanyi dari negara lainnya, yakni Kostas Ageris (Yunani), Carolina Russi (Italia), Eden Myrrh (Afrika Selatan), Adel Ebrahim (Uni Emira Arab), Amine Aminux (Maroko), dan Carmen Soliman (Mesir) tampil sebagai penyanyi pembuka acara tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video aksi Fatin Shidqia Lubis bersama keenam penyanyi tersebut viral di media sosial. Beredarnya video tersebut tak pelak membuat masyarakat Indonesia semakin bangga dengan Fatin. Melalui akun Instagram pribadinya, @fatin30, pelantun tembang Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu itu membagikan fotonya saat tampil di acara World Youth Forum 2018 bersama enam penyanyi tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Bagi Fatin Shidqia Lubis, tampil di World Youth Forum 2018 merupakan kesempatan yang luar biasa. Dia sangat senang bisa bekerja sama dengan enam penyanyi mancanegara tersebut. “Sangat senang bisa bertemu jiwa-jiwa yang luar biasa ini. Teruslah berkarya dan membuat orang lain tersenyum. Satu lagi, beri tahu saya jika Anda merencanakan perjalanan ke Bali atau Jakarta,” ungkap Fatin lewat foto yang diunggah, Selasa (6/11/2018).

Prestasi Fatin Shidqia Lubis membuat warganet sangat bangga. Mereka pun memberikan pujian melalui kolom komentar pada foto unggahan Fatin. “Ini yang dulu dibilang stupid. Dibilang stupid aja bisa mendunia gini. Apalagi kalau dibilang pinter,” komentar @selviani_bellek93.

“Membanggakan bangsa Indonesia. Go internasional,” sambung @khaniiiif.

“Mantap. Enggak sia-sia kamu mempertahankan kerudung itu. Tapi, bukan faktor kerudungmu juga ya. Ya, itulah X faktor pada dirimu,” puji @mna.nas menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya