Pengunjung mencoba merajut mengikuti arahan instruktur dari salah satu komunitas rajut di Bandung pada even Bandung Community Network (BCN) 2013 di pusat perbelanjaan Bandung Indah Plaza, Jalan Merdeka Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/7). Sekitar 20 komunitas dari Bandung dan juga Jakarta menggelar Bandung Community Network (BCN) sebagai bentuk gerakan antar komunitas untuk menyalurkan minat atau bakat masyarakat Bandung di berbagai aspek.

Pengunjung mencoba merajut mengikuti arahan instruktur dari salah satu komunitas rajut di Bandung pada even Bandung Community Network (BCN) 2013 di pusat perbelanjaan Bandung Indah Plaza, Jalan Merdeka Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/7/2013). Sekitar 20 komunitas dari Bandung dan juga Jakarta menggelar Bandung Community Network (BCN) sebagai bentuk gerakan antar komunitas untuk menyalurkan minat atau bakat masyarakat Bandung di berbagai aspek.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi