SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Pengendara sepeda motor, Muhammad Ali, 24, dihadang komplotan perampok yang membawa kapak saat melintas di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Uang dan handphone milik Ali digasak.

“Saat ini, kita masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku,” kata Kapolsek Gambir Kompol Yossy Rantukahu saat dihubungi wartawan, Rabu (19/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perampokan berawal saat Ali, warga Duri Bangkit RT 01 RW 01 Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Pusat, tengah melintasi Gang Subur, Kelurahan Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, pada Selasa (18/5) pukul 23.30 WIB.

Tiba-tiba, empat orang pelaku yang menggunakan dua sepeda motor menghadang dan meminta Ali menghentikan kendaraannya. Salah seorang pelaku yang membawa kapak kemudian mengancam korban untuk menyerahkan harta berharganya.

Ali yang tidak berdaya lalu menyerahkan harta berupa uang dan telepon genggam yang keseluruhan bernilai Rp 4 jutaan. Setelah mendapatkan hasil kejahatannya, para pelaku kemudian melarikan diri. Ali lalu melapor kejadian yang dialaminya ke Polsek Gambir.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya