SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandingkan Harga Produk yang Dijual Online Melalui Pricebook

Era internet telah memberikan banyak kemudahan bagi kita semua. Salah satu manfaat yang paling terasa ialah semakin mudahnya kita mendapatkan informasi dan barang yang diinginkan. Dulu, jika kita ingin mendapat informasi, maka harus menunggu adanya iklan di TV atau membeli majalah serta koran. Sekarang, sudah tidak lagi, cukup membuka internet, semua informasi yang dibutuhkan sudah tersedia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain informasi, kita juga semakin mudah dalam mendapat barang yang diinginkan. Saat ini sudah banyak bertebaran toko-toko online yang menjual berbagai macam barang kebutuhan. Dulu mungkin kita harus datang langsung ke toko atau swalayan untuk  membeli barang-barang itu, tapi dengan adanya toko online, kita cukup mencari barang yang diinginkan, kita sudah bisa belanja secara online, cepat dan efisien, bukan?

pricebook

Salah satu situs yang memberikan Anda kemudahan dalam belanja online adalah Pricebook.co.id. Berbeda dengan situs belanja online konvensional, Pricebook ini merupakan situs online B2B yang memberikan Anda informasi harga barang yang ada di berbagai toko online. Jadi, Anda bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga terbaik tanpa harus “puyeng” membandingkan harga produk dari satu toko online ke toko online lainnya.

Anda bisa membandingkan harga hp, harga TV, harga mesin cuci, harga laptop, dan berbagai barang elektronik lainnya. Sebagai contoh, Anda ingin mengecek harga hp Samsung. Maka Anda cukup membuka kategori smartphone dan checklist produk hp dengan merek Samsung. Dengan begitu Anda bisa langsung melihat harga hp Samsung paling murah yang ditawarkan oleh banyak toko online. Tidak hanya dari merek Samsung saja, Anda juga bisa mengecek harga hp dari merek-merek terkenal lain seperti Apple, Xiaomi, Asus, dan lainnya.

pricebook2

Tidak cuma menyediakan informasi harga saja, situs ini juga menyediakan berbagai informasi seputar produk yang dicari seperti foto dan spesifikasi lengkap di masing-masing produk itu. Jika ingin lebih yakin dengan produk yang akan dibeli, Anda bisa masuk ke forum yang membahas tentang produk yang diincar itu, sehingga Anda bisa langsung memahami berbagai hal tentang produk tersebut langsung dari komunitasnya.

Menariknya, website ini juga menyediakan informasi harga barang dari toko offline. Harga yang ditawarkan sangat bersaing dan kualitas barang yang ditawarkan juga terjamin karena berasal dari toko-toko yang memiliki reputasi baik. Tidak hanya toko offline, situs ini juga memberi pilihan ketersediaan harga produk second bagi Anda yang memiliki budget terbatas namun ingin mendapatkan produk bagus dan tidak harus baru.

Pricebook juga menyediakan beragam informasi yang diberikan dalam bentuk artikel. Tema-tema artikelnya juga beragam mulai dari perbandingan spesifikasi ponsel terkini, review gadget terbaru, sampai tips-tips informatif yang berguna dalam kehidupan sehari-hari. Dengan begitu, semua informasi yang Anda butuhkan tersedia dalam satu situs. Jadi, belanja online tidak perlu ribet, buka Pricebook dan dapatkan harga terbaik dari produk yang ingin dibeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya